Kami ingin #TrenggalekBaru yang lebih baik


Mengusung #TrenggalekBaru sebagai semangat merubah Kab. Trenggalek menjadi lebih baik. Kami ingin memberikan masyarakat Kab. Trenggalek amunisi-amunisi baru yang lebih "tajam" dan "terarah". Saat ini Kab. Trenggalek membutuhkan sosok baru yang akan menjadi role model kedepan.

Yudha Prayogo A., S.Psi

Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

DAPIL I: Bendungan, Durenan, Trenggalek dan Pogalan

Pemuda asal Kab. Trenggalek yang saat ini menjabat sebagai CEO dari Nakula Sadewa, perusahaan tekhnologi yang berskala nasional. Merasa cukup dengan pengalaman yang didapat, saat ini berusaha untuk pulang dan membangun Kab. Trenggalek. Mas Yudha memiliki pandangan "Tidak ada kesuksesan yang diraih dalam satu malam, butuh keringat dan bahkan air mata untuk mencapainya". Pelajari arah tujuan Mas Yudha disini.



Fauzi Rochman

Bidang Strategi


Berhasil menyelesaikan pendidikan di Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD). Saat ini menjadi konsultan Transportasi Darat, berharap bisa membantu Kab. Trenggalek.

Mustagfirin

Bidang Hukum


Setelah berhasil menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang jurusan Hukum, saat ini pulang ke Trenggalek sebagai Ketua Solidaritas Jokowi (SOJO).

Masih Kosong

Elemen tumid


Proin eu libero condimentum justo efficitur rhoncus vel faucibus erat

Masih Kosong

Integer ultrices


Etiam ex nunc, euismod ut ipsum non, aliquam ullamcorper ligula.