Perhatian kami

Kita semua punya cita-cita besar untuk Kab. Trenggalek untuk menjadi lebih baik. Dari Mas Emil dan Mas Ipin hingga Mas Mustofa yang masih membawa Trenggalek untuk menjadi identitasnya. Kami juga ingin memberikan kontribusi untuk Kab. Trenggalek, hingga akhirnya mengambil 4 (empat) poin prioritas yang menjadi perhatian.

Masyarakat membutuhkan jalannya pemerintahan yang terbuka, anggaran yang transparan dan program yang relevan dengan kebutuhan masyarakat. Kami merasa anggota dewan memiliki tanggung jawab membawa pemerintahan ke arah sana dan bukan sebaliknya, membiarkan masyarakat kesulitan mengakses program pemerintah. Karena itu juga masyarakat membutuhkan anggota dewan yang terbuka dan bisa menyerap aspirasi sebanyak-banyaknya.

Anggota dewan sebagai penyambung lidah masyarakat, sangat disayangkan ketika masyarakat merasa kesulitan untuk menyampaikan aspirasi. Setiap anggota dewan harapannya dapat menyediakan ruang terbuka untuk masyarakat mengadu tanpa rasa canggung dan masyarakat dilayani dengan profesional. Minimal sama profesionalnya ketika mereka mendapatkan pelayanan di bank. Masyarakat yang datang ingin mengadukan permasalahan pendidikan anak mereka, pelayanan kesehatan, kesulitan dalam perijinan usaha mereka dan lain sebagainya disambut dengan senyuman dan keramahan.

Pelayanan

Unit pelayanan yang dimiliki pemerintah harus jauh lebih baik.

Unit-unit pelayanan milik pemerintah dijalankan untuk memberikan kepada masyarakat luas, seperti kelurahan, Dispenduk, RSUD, perizinan dan lain sebagainya. Kita akan mendorong pemerintah untuk mengevaluasi unit-unit pelayanan, terutama Dispenduk yang berhubungan dengan administrasi kependudukan. Masyarakat Trenggalek harus datang sepagi mungkin untuk mendapatkan pelayanan dan meninggalkan pekerjaan. Surabaya dan Malang sudah melakukan terobosan untuk pelayanan adminduk.

Trenggalek menuju smart city

Pemerintah Kab. Trenggalek memiliki ambisi untuk smart city.

Bergelut di bidang teknologi selama bertahun-tahun dengan perusahaannya, kami merasa memiliki pengalaman untuk membantu pemerintah mewujudkan dan mengawal jalannya smart city. Mengawal pemerintahan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan membantu dengan memberikan pendapat untuk terwujudnya smart city yang sesuai dengan kebutuhan Kab. Trenggalek.

Peningkatan ekonomi

UMKM Kab. Trenggalek penuh dengan potensi.

Banyak UMKM di Trenggalek yang memiliki potensi untuk menjadi lebih besar, kami berharap pemerintah untuk lebih progresif memperhatikan mereka, melatih mereka. Sampai saat ini kami sebagai mentor dari beberapa UMKM di Trenggalek khususnya daerah Ds. Karangsoko, harapannya kami dapat memberikan kontribusi lebih luas lagi ketika di parlemen.

Role model

Kami ingin menjadi jawaban dari rendahnya kepercayaan masyarakat.

Kami ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kab. Trenggalek, calon legislator muda yang nantinya bisa menjadi role model untuk calon legislator lain. Keterbukaan, transparansi dan progresif yang ingin kami berikan kepada masyarakat Kab. Trenggalek. Harapannya dapat mengurangi berbagai pandangan negatif masyarakat kepada anggota DPR/DPRD. Ketahui role model klik disini.