Standar baru untuk calon legislator Kab. Trenggalek

Kami ingin menawarkan sebuah standar baru untuk calon legislator Kab. Trenggalek. Harapanya ini nanti akan menjadi ukuran baru dari masyarakat untuk setiap calon anggota dewan Kab. Trenggalek.

Kami berkeinginan memberikan Kab. Trenggalek orang-orang baru di dalam parlemen. Muda, transparan dan progresif yang ingin kami tawarkan kepada masyarakat, sekarang kita membutuhkan anak muda yang terbuka dan mampu bergerak cepat.

Kami berpendapat ada perubahan yang signifikan dengan Trenggalek dipimpin oleh anak-anak muda. Begitu kentara dan mungkin hal ini menjadi standar untuk siapapun yang memimpin Trenggalek kedepan. Masyarakat akan menuntut minimal hal yang sama dengan pemimpin saat ini. Kami percaya banyak cita-cita baik yang diimpikan oleh dua pemimpin muda ini untuk Trenggalek.

Untuk mewujudkan cita-cita baik para pemimpin muda di eksekutif, kami merasa membutuhkan dukungan di legislatif. Kami merasa perlu untuk mengantar anak muda untuk menduduki posisi legislatif, mendukung eksekutif. Kami tidak sabar melihat pemerintahan dipenuhi anak muda potensial yang berpengalaman dibidangnya, kreatif, pemikiran terbuka dan progresif. Kami tidak sabar melihat kolaborasi ini.

Kita anak muda

Jika angkatan muda mati rasa, matilah sejarah sebuah bangsa - Pramoedya Ananta Toer

Dalam perjalanan sejarah bangsa Indonesia, anak muda membawa tombak perubahan untuk beberapa agenda. Sebutkanlah Sumpah Pemuda tahun 1928, Peristiwa Rengasdengklok tahun 1945 dan Reformasi tahun 1998. Kepribadian dengan idealisme yang masih tinggi menjadi nilai tersendiri dari setiap anak muda. Selain itu energik, keberanian dan terbuka dengan perkembangan teknologi keunggulan yang dimiliki anak muda.

Transparan

Supaya semua orang tahu gaji saya - Basuki T. Purnama

Transparan yang sampai hari ini ingin dijalankan tapi masih ragu-ragu untuk sebagian orang, tapi tidak dengan kami. Kami sangat serius dengan segala bentuk transparansi diseluruh lembaga pemerintahan. Maka dari itu sebagai bentuk keseriusan kami diawal, kami akan membuka seluruh biaya kampanye yang dikeluarkan melalui website ini. Besar harapan kami juga akan membuka seluruh gaji dan tunjangan kami ketika menempati posisi di parlemen.

Terbuka untuk progresif

Keterbukaan pemerintah dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintah - Siliwati (Direktur Aparatur Negara BAPPENAS)

Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat, diperlukan keterbukaan mengenai kegiatan setiap legislator. Dengan adanya keterbukaan masyarakat akan memahami progres dari kegiatan legislator. Website ini nantinya akan menjadi tempat kami melaporkan kepada masyarakat dari setiap kegiatan yang kami jalani. Kegiatan sebagai anggota dewan sebuah keharusan untuk diketahui oleh masyarakat yang selama ini "menggaji" kita, rakyat adalah "bos" yang setiap saat membutuhkan laporan dari kami sebagai anak buahnya. Kami tidak ingin masyarakat merasa percuma selama ini membayar pajak.