Money Politic, Strategi Relevan di Trenggalek?
December 25, 2018
Pileg Bukan Tentang Aku atau Kamu, tapi Mereka
January 10, 2019

Menjawab Pertanyaan anggota SUARA TRENGGALEK

Sebelumnya kami ucapkan terimakasih sudah melemparkan pertanyaan untuk Mas Yudha Prayogo Asmoro S.Psi, Caleg Dapil 1 Kab. Trenggalek dari Partai Solidaritas Indonesia. Ada beberapa pertanyaan yang masuk dan tidak banyak, mungkin karena Yudha bukan caleg yang dikenal jadi tugas berat untuk para relawan, hahaha.

1. Semisal gak lolos caleg sampean pripun mas?
Pertanyaan pertama ini dari Susi Purlina, mengenai bagaimana jika saya tidak lolos caleg 2019. Belum mulai sudah ditanya kalau gagal, hehe. Jadi saat ini saya masih menjalankan bisnis saya di bidang tekhnologi informasi, kalau saja saya tidak lolos saya akan tetap menjalani hari-hari saya seperti biasa. Berkeliling Indonesia untuk mempresentasikan berbagai sistem yang berhasil perusahaan bangun.

Trenggalekbaru.id juga akan terus ada untuk memberitakan hal-hal positif mengenai Trenggalek, karena saya cinta Trenggalek. Kabar-kabar positif akan terus saya berikan untuk memupuk optimisme anak-anak muda Trenggalek, bahwa mereka memiliki tempat tinggal yang memiliki potensi menarik.

2. Kalo Sampean sukses jadi dewan apakah saya tetep jadi pedagang keliling?
Selanjutnya dari Suliwa Galing Asmoro. Sebenarnya saya jadi ada pertanyaan balik, Apakah ada yang salah dengan pedagang keliling? Tidak ada yang salah bukan?

Tetaplah menjadi pedagang keliling, tapi dengan manajemen yang baik, strategi yang menarik. Tahun 2015 saya mendapatkan cerita salah satu orang sukses di Trenggalek, beliau dulu berangkat dari pedagang sayur keliling dan saat ini memiliki usaha dengan omset per bulan mencapai 500 juta.

Ketika pedagang sayur lain menawarkan keliling rumah warga, di sela kegiatanya dia juga mencoba menawarkan sayur ke kantor-kantor dan pabrik. Sehingga dia sempat menjadi suplier sayur beberapa pabrik besar di Kalimantan. Greget gak tuh? Dia bisa beli pick up, dan truck dari berjualan sayur. Tetaplah menjual sayur Pak Suliwa Galing Asmoro, dan siapkan strategi besarnya.

3. Kalau terpilih jadi dewan pilih pakek kaos apa pilih pakek jas?
Pertanyaan menarik terakhir dari Bapak Kusnandar Nandar, sederhana tapi menarik untuk dijawab, hehe. Pak Kusnandar Nandar saya akan lebih sering pakai kaos, kecuali untuk acara formal. Saya akan sering pakai kaos karena akan lebih sering turun ke masyarakat walaupun sudah menjadi anggota dewan.

Demikian jawaban saya untuk tiga pertanyaan yang menurut saya cukup menarik, terimakasih banyak saya ucapkan untuk admin SUARA TRENGGALEK sudah memberikan kesempatan team #TrenggalekBaru untuk kegiatan sederhana ini.

Yudha Prayogo A., S.Psi
Yudha Prayogo A., S.Psi
Kita semua adalah pejuang, dalam setiap pertumbuhan dan perkembangan ada orang yang sangat keras kepada dirinya sendiri. Sangat yakin, kita semua wajib berjuang keras untuk setiap pertumbuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *